Ahok divonis 2 tahun penjara

Tidak hanya situs-situs berita teratas dalam negeri yang menyoroti kasus Ahok. Situs-situs berita teratas luar negeri pun tidak ketinggalan menyoroti vonis 2 tahun penjara yang diberikan majelis hakim kepada Ahok.



Vonis 2 tahun penjara yang dijatuhkan mejelis hakim kepada Ahok menjadi sorotan hampir semua media masa online dalam dan luar negeri. Kasus ini menjadi sorotan dunia. Bukan hanya Ahok, melainkan juga hukum yang berlaku di NKRI juga tentu menjadi sorotan dunia.

Bagi yang kontra tentu memandang vonis ini sebagai keadilan, sedangkan bagi yang pro tentu memandang vonis ini sebagai ketidakadilan. Jika dalam kasus ini masih banyak yang pro dan kontra, tentu mengundang banyak pertanyaan tentang hukum yang berlaku di negara kita, yaitu peraturan dan perundangan yang berlaku.

Bahkan di media sosial, vonis yang dijatuhkan kepada Ahok oleh majelis hakim telah menjadi trending topik, bukan hanya di dalam negeri, melainkan juga di luar negeri atau menjadi trending topik dunia pada hari ini selasa 09 Mei 2017.
Share:

No comments:

Post a Comment

Post Populer

BERLANGGANAN

ANGGOTA

Post Terbaru